Contoh Judul Tugas Akhir Skripsi Sistem Pendukung Keputusan Di Bidang Olahraga – Bagian 1

Contoh Judul Tugas Akhir Skripsi

Contoh Judul Sistem Pendukung Keputusan Untuk Tugas Akhir Skripsi Jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, Manajemen Informasi, Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Teknik Komputer dan Sistem Komputer.

Untuk mendapatkan bantuan silahkan menghubungi kami. Kami dapat dihubungi melalui telepon, sms dan whatsapp. Silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini.

.


.

Hubungi Kami

Untuk mendapatkan bantuan jasa pembuatan skripsi atau bantuan jasa pembuatan tugas akhir, maka silahkan menghubungi kami. Kami dapat dihubungi melalui telepon, sms dan whatsapp. Silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini.

.

Jasa Skripsi Teknik Informatika Bantul

Studio Tatak

Telepon / SMS / Whastapp:
0896 9510 3027
Alamat:
Jogonalan Kidul RT 02 Gang Joyo Manoso Tirtonirmolo Kasihan Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta

.


.

Contoh Judul Sistem Pendukung Keputusan Di Bidang Olahraga Dengan 1 Metode

  1. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Atlet Senam Gelang-gelang (rings) Menggunakan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory)
  2. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pemain Senam Meja Lompat (vault) Menggunakan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison)
  3. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Atlet Kasti (rounders) Menggunakan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Berbasis Android
  4. Penerapan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dalam Penyaringan Instruktur Olahraga Renang Maraton Berbasis Desktop
  5. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Anggota Olahraga Layang Gantung (hang Gliding / Gantolle) Menggunakan Metode WP (Weighted Product)
  6. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pengawas Olahraga Selancar Angin (windsurfing) Menggunakan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Berbasis Website
  7. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pengawas Selancar Air (surfing) Menggunakan Metode COCOSO (Combined Compromise Solution)
  8. Implementasi Metode PM (Profile Matching) Dalam Penentuan Pemain Olahraga Biliar
  9. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Anggota Petanque Menggunakan Metode PSI (Preference Selection Index) Berbasis Website
  10. Penerapan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Penentuan Pengawas Olahraga Angkat Besi (weightlifting) Berbasis Web
  11. Penerapan Metode TAGUCHI Dalam Seleksi Wasit Tenis Meja Berbasis Desktop
  12. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pengawas Tolak Peluru Menggunakan Metode ANP (Analytical Network Process) Berbasis Web
  13. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Atlet Olahraga Dodgeball Menggunakan Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Berbasis Android
  14. Implementasi Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dalam Penyaringan Atlet Arnis (kali / Eskrima) Berbasis Android
  15. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pelatih Lempar Lembing Menggunakan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation)
  16. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pemain Olahraga Juggling Menggunakan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory)
  17. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pemain Olahraga Slalom Menggunakan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation)
  18. Implementasi Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dalam Penentuan Atlet Lempar Pisau
  19. Implementasi Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Penyaringan Instruktur Lomba Makan
  20. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Wasit Senam Palang Tunggal (horizontal Bars) Menggunakan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution)
  21. Implementasi Metode ANP (Analytical Network Process) Dalam Penentuan Atlet Olahraga Terbang Layang (gliding)
  22. Implementasi Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dalam Penyaringan Pelatih Olahraga Lompat Jangkit Berbasis Android
  23. Penerapan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dalam Pemilihan Anggota Sepak Bola Futsal Berbasis Website
  24. Penerapan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dalam Seleksi Pelatih Olahraga Sepak Bola
  25. Implementasi Metode PM (Profile Matching) Dalam Penyaringan Atlet Olahraga Gada
  26. Implementasi Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dalam Seleksi Wasit Lempar Cakram
  27. Implementasi Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dalam Seleksi Pelatih Olahraga Senam Aerobik Berbasis Web
  28. Implementasi Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dalam Penentuan Pemain Olahraga Sepatu Roda
  29. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pelatih Olahraga Renang Sirip (finswimming) Menggunakan Metode CPI (Composite Performance Index)
  30. Implementasi Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Penentuan Trainer Olahraga Speedminton (crossminton / Speed Badmintaon)
  31. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pemain Kayak Menggunakan Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Berbasis Web
  32. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Atlet Olahraga Kyudo Menggunakan Metode WP (Weighted Product) Berbasis Website
  33. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pelatih Olahraga Bela Diri Menggunakan Metode UTA (Utilités Additives Method)
  34. Penerapan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dalam Penentuan Anggota Bobsleigh (bobsled)
  35. Implementasi Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dalam Penentuan Trainer Olahraga Barongsai Berbasis Web
  36. Implementasi Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dalam Penentuan Pelatih Lari Halang Rintang
  37. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pelatih Olahraga Cabang Olahraga Bela Diri (pertarungan) Menggunakan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Berbasis Android
  38. Implementasi Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dalam Penentuan Instruktur Olahraga Lain-lain Berbasis Android
  39. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Instruktur Olahraga Yachting Menggunakan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Berbasis Android
  40. Penerapan Metode TAGUCHI Dalam Seleksi Pengawas Arung Jeram
  41. Penerapan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Dalam Penentuan Instruktur Olahraga Renang Indah (sinkronisasi / Syncronized Swimming) Berbasis Web
  42. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pemain Loncat (lompat) Menggunakan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution)
  43. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pelatih Catur Menggunakan Metode CPI (Composite Performance Index)
  44. Implementasi Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Pemilihan Wasit Olahraga Panjat Dinding
  45. Penerapan Metode CPI (Composite Performance Index) Dalam Penyaringan Atlet Gulat (wrestling) Berbasis Desktop
  46. Penerapan Metode CPI (Composite Performance Index) Dalam Penyaringan Pengawas Olahraga Selancar Pasir (sandboarding)
  47. Penerapan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dalam Penyaringan Wasit Olahraga Xiangqi Berbasis Website
  48. Implementasi Metode UTA (Utilités Additives Method) Dalam Penerimaan Anggota Olahraga Bridge Berbasis Website
  49. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pelatih Olahraga Sumo Menggunakan Metode TAGUCHI
  50. Implementasi Metode TAGUCHI Dalam Seleksi Instruktur Seluncur Cepat Berbasis Web
  51. Implementasi Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dalam Pemilihan Atlet Olahraga Snooker Berbasis Android
  52. Penerapan Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dalam Penerimaan Anggota Olahraga Senam Palang Bertingkat (uneven Bars)
  53. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Wasit Olahraga Shogi Menggunakan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite)
  54. Implementasi Metode UTA (Utilités Additives Method) Dalam Penentuan Instruktur Yoga
  55. Penerapan Metode UTA (Utilités Additives Method) Dalam Penentuan Atlet Bulu Tangkis (badminton)
  56. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pemain Parkour Menggunakan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution)
  57. Implementasi Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Penyaringan Pemain Selancar Udara (skysurfing)
  58. Implementasi Metode ENTROPY Dalam Seleksi Pemain Ski Lompat (ski Jumping)
  59. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Wasit Olahraga Ski Lintas Alam Menggunakan Metode TAGUCHI Berbasis Website
  60. Penerapan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dalam Pemilihan Pemain Olahraga Sepak Bola Meja
  61. Penerapan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dalam Penerimaan Pemain Olahraga Lari Estafet Berbasis Web
  62. Penerapan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dalam Seleksi Pemain Panco Berbasis Android
  63. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pelatih Olahraga Liga Rugbi Menggunakan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment)
  64. Penerapan Metode PSI (Preference Selection Index) Dalam Penerimaan Atlet Jet Ski
  65. Penerapan Metode ANP (Analytical Network Process) Dalam Pemilihan Atlet Olahraga Senam Kuda-kuda Pelana (pommel Horse)
  66. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Atlet Lontar Martil Menggunakan Metode WP (Weighted Product) Berbasis Desktop
  67. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pemain Olahraga Trilomba (triatlon) Menggunakan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial)
  68. Implementasi Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Seleksi Wasit Olahraga Lari Gawang Berbasis Website
  69. Penerapan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Dalam Pemilihan Pemain Olahraga Polo Air Berbasis Website
  70. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Wasit Olahraga Paintball Menggunakan Metode COCOSO (Combined Compromise Solution)
  71. Implementasi Metode UTA (Utilités Additives Method) Dalam Seleksi Trainer Dayung Berbasis Website
  72. Implementasi Metode WP (Weighted Product) Dalam Penyaringan Pengawas Selancar Salju (snowboarding / Papan Salju / Papan Luncur Salju)
  73. Implementasi Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dalam Penyaringan Anggota Seluncur Cepat Lintasan Pendek
  74. Penerapan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Pemilihan Pemain Dasalomba (dekatlon)
  75. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Atlet Slamball Menggunakan Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Berbasis Web
  76. Implementasi Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Pemilihan Instruktur Kickboxing
  77. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pemain Aeromodeling Menggunakan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Berbasis Desktop
  78. Penerapan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dalam Seleksi Wasit Jemparingan Berbasis Desktop
  79. Penerapan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dalam Penyaringan Instruktur Olahraga Paramotoring
  80. Implementasi Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Penerimaan Trainer Olahraga Capoeira Berbasis Website
  81. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Atlet Olahraga Sepak Bola Australia Menggunakan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Berbasis Android
  82. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Atlet Pilates Menggunakan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique)
  83. Penerapan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dalam Penerimaan Instruktur Bola Basket Pantai
  84. Penerapan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dalam Penerimaan Pelatih Olahraga Balap Mobil Berbasis Desktop
  85. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Atlet Frisbee Menggunakan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment)
  86. Penerapan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Dalam Penentuan Pemain Seluncur Indah (figure Skating)
  87. Implementasi Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Penentuan Pelatih Keluarga Sepak Bola Berbasis Desktop
  88. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pelatih Kendo Menggunakan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Berbasis Website
  89. Implementasi Metode WP (Weighted Product) Dalam Penentuan Instruktur Tinju
  90. Implementasi Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dalam Penentuan Pemain Olahraga Selancar Udara (skysurfing) Berbasis Desktop
  91. Penerapan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dalam Penyaringan Pemain Aikido
  92. Penerapan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dalam Penentuan Pelatih Kempo Berbasis Web
  93. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Trainer Olahraga Hoki Bawah Air (underwater Hockey) Menggunakan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Berbasis Website
  94. Implementasi Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dalam Penyaringan Wasit Olahraga Lacrosse Berbasis Android
  95. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Trainer Pemandu Sorak (cheerleading) Menggunakan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis)
  96. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Instruktur Balap Sepeda (cycling) Menggunakan Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Berbasis Desktop
  97. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Instruktur Olahraga Kombinasi Nordik (Gabungan Nordik) Menggunakan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Berbasis Web
  98. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pemain Ice Skating (seluncur Es) Menggunakan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Berbasis Website
  99. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Trainer Olahraga Rugbi Menggunakan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Berbasis Desktop
  100. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Anggota Olahraga Sofbol (softball) Menggunakan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Berbasis Android
  101. Implementasi Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Penentuan Anggota Terjun Payung
  102. Penerapan Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dalam Seleksi Atlet Ski Berbasis Web
  103. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Anggota Olahraga Esport (Olahraga Elektronik) Menggunakan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison)
  104. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Instruktur Olahraga Dwilomba (biatlon) Menggunakan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Berbasis Desktop
  105. Penerapan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dalam Pemilihan Pemain Olahraga Tarik Tambang
  106. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Atlet Olahraga Seluncur Sinkronisasi Menggunakan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Berbasis Website
  107. Implementasi Metode UTA (Utilités Additives Method) Dalam Pemilihan Wasit Ski Air Berbasis Web
  108. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pelatih Kano Menggunakan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Berbasis Android
  109. Penerapan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dalam Penentuan Instruktur Perahu Naga Berbasis Android
  110. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Anggota Sepak Bola Pantai Menggunakan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation)
  111. Implementasi Metode TAGUCHI Dalam Penerimaan Instruktur Olahraga Jalan Cepat Berbasis Website
  112. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Atlet Olahraga Lempar Menggunakan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite)
  113. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Anggota Panahan (archery) Menggunakan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Berbasis Android
  114. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pemain Senam Palang Sejajar (parallel Bars) Menggunakan Metode CPI (Composite Performance Index)
  115. Implementasi Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dalam Penerimaan Pemain Olahraga Anggar (fencing) Berbasis Desktop
  116. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pemain Olahraga Cabang Senam (gimnastik + Acrosport) Menggunakan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution)
  117. Implementasi Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dalam Seleksi Anggota Parasut
  118. Penerapan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dalam Seleksi Trainer Olahraga Balap Motor Berbasis Desktop
  119. Penerapan Metode PM (Profile Matching) Dalam Penerimaan Pelatih Krav Maga Berbasis Website
  120. Penerapan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dalam Penentuan Anggota Olahraga Igo Berbasis Web
  121. Implementasi Metode PM (Profile Matching) Dalam Penentuan Pengawas Olahraga Lompat Tinggi
  122. Penerapan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dalam Penentuan Anggota Olahraga Polo Berbasis Web
  123. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Atlet Olahraga Aerobatik Menggunakan Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Berbasis Web
  124. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Anggota Iditarod Menggunakan Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Berbasis Android
  125. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Atlet Tarung Derajat Menggunakan Metode PM (Profile Matching)
  126. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pemain Renang (swimming) Menggunakan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite)
  127. Penerapan Metode TAGUCHI Dalam Seleksi Atlet Olahraga Tenis Dinding (skuas) Berbasis Web
  128. Implementasi Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dalam Seleksi Atlet Olahraga Udara
  129. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pelatih Olahraga Sepak Bola Kanada Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment)
  130. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Atlet Olahraga Bola Voli (volleyball) Menggunakan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Berbasis Website
  131. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pemain Olahraga Hoki Lapangan (field Hockey) Menggunakan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Berbasis Desktop
  132. Penerapan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dalam Penentuan Anggota Olahraga Terjun Lenting
  133. Implementasi Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dalam Penentuan Trainer Olahraga Hapkido Berbasis Desktop
  134. Penerapan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dalam Penentuan Pelatih Lari Cepat Berbasis Android
  135. Implementasi Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dalam Penerimaan Atlet Renang Perairan Terbuka Berbasis Android
  136. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Anggota Uni Rugbi Menggunakan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process)
  137. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pelatih Bola Voli Pantai Menggunakan Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Berbasis Website
  138. Penerapan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dalam Penyaringan Anggota Olahraga Memancing Berbasis Android
  139. Penerapan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Seleksi Trainer Jalan Berbasis Website
  140. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Anggota Olahraga Judo Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment)
  141. Implementasi Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Penentuan Pemain Olahraga Pita Berbasis Desktop
  142. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Anggota Olahraga Air (Akuatik) Menggunakan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Berbasis Website
  143. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Instruktur Olahraga Senam Irama (ritmik) Menggunakan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory)
  144. Penerapan Metode WP (Weighted Product) Dalam Seleksi Wasit Olahraga Pancalomba (pentatlon)
  145. Penerapan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dalam Penyaringan Wasit Olahraga Balap Karung
  146. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pemain Tari Naga Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Berbasis Website
  147. Implementasi Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Dalam Penentuan Pemain Muay Thai
  148. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Atlet Kurash Menggunakan Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative)
  149. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Trainer Lari Maraton Menggunakan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution)
  150. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Atlet Olahraga Bisbol (baseball) Menggunakan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Berbasis Web
  151. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Instruktur Olahraga Menembak (shooting) Menggunakan Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis)
  152. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Olahraga Luge Menggunakan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation)
  153. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pengawas Kriket Menggunakan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Berbasis Website
  154. Penerapan Metode ENTROPY Dalam Pemilihan Anggota Selancar Air (surfing)
  155. Penerapan Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Penyaringan Pemain Ski Gaya Bebas
  156. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Trainer Olahraga Hoki Ruangan (indoor Hockey) Menggunakan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution)
  157. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Trainer Skateboard Menggunakan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison)
  158. Implementasi Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Penentuan Instruktur Olahraga Lompat Jauh
  159. Penerapan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dalam Pemilihan Pengawas Cabang Atletik
  160. Implementasi Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dalam Penentuan Pengawas Dogsled
  161. Penerapan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dalam Seleksi Wasit Olahraga Senam Balok Keseimbangan (balance Beam) Berbasis Desktop
  162. Implementasi Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Seleksi Trainer Bola Tangan (handball) Berbasis Website
  163. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Wasit Olahraga Sepak Takraw Menggunakan Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis)
  164. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Instruktur Airsoft (airsoftgun) Menggunakan Metode ANP (Analytical Network Process) Berbasis Android
  165. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pemain Olahraga Sepak Bola Amerika Menggunakan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process)
  166. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Olahraga Rugbi Pantai Menggunakan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation)
  167. Implementasi Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dalam Penentuan Trainer Bola Dan Tongkat Berbasis Desktop
  168. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Olahraga Menyelam (selam) Menggunakan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment)
  169. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Wasit Olahraga Senam Lantai (floor) Menggunakan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Berbasis Web
  170. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pengawas Olahraga Berkuda (equestrian) Menggunakan Metode PSI (Preference Selection Index)
  171. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pemain Olahraga Boling Menggunakan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Berbasis Desktop
  172. Penerapan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dalam Penentuan Instruktur Olahraga Bola Lantai (floorball) Berbasis Website
  173. Penerapan Metode TAGUCHI Dalam Seleksi Trainer Golf
  174. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pelatih Bola Jaring (netball) Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Berbasis Website
  175. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Instruktur Olahraga Bola Basket (basketball) Menggunakan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Berbasis Web
  176. Penerapan Metode ENTROPY Dalam Penyaringan Pemain Bola
  177. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pelatih Panjat Tebing Menggunakan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Berbasis Website
  178. Implementasi Metode PSI (Preference Selection Index) Dalam Penyaringan Anggota Polo Air Berbasis Android
  179. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Wasit Lompat Galah Menggunakan Metode ANP (Analytical Network Process)
  180. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pengawas Lari Jarak Jauh Menggunakan Metode UTA (Utilités Additives Method)
  181. Penerapan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dalam Penentuan Instruktur Olahraga Sepak Bola Rugbi Berbasis Web
  182. Implementasi Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dalam Seleksi Atlet Darts Berbasis Website
  183. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Instruktur Hoki Menggunakan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Berbasis Website
  184. Penerapan Metode TAGUCHI Dalam Penentuan Trainer Olahraga Olahraga Balap Berbasis Web
  185. Penerapan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dalam Penentuan Pelatih Paralayang Berbasis Android
  186. Implementasi Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dalam Penentuan Anggota Jujutsu
  187. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pemain Olahraga Trampolining Menggunakan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Berbasis Android
  188. Penerapan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dalam Pemilihan Atlet Jalan Jongkok
  189. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Anggota Olahraga Soft Tenis Menggunakan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique)
  190. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pemain Badmini Menggunakan Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Berbasis Web
  191. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pengawas Hoki Es (ice Hockey) Menggunakan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique)
  192. Penerapan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Dalam Penentuan Instruktur Senam Artistik Berbasis Web
  193. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pemain Olahraga Skeleton (tobogganing) Menggunakan Metode ANP (Analytical Network Process)
  194. Implementasi Metode TAGUCHI Dalam Penentuan Instruktur Drum Band Berbasis Desktop
  195. Implementasi Metode ENTROPY Dalam Penentuan Instruktur Dansa (dancesport)
  196. Penerapan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dalam Penyaringan Atlet Olahraga Silat
  197. Implementasi Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Penyaringan Instruktur Olahraga Kriket Berbasis Website
  198. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pelatih Olahraga Panjat Tebing Menggunakan Metode PSI (Preference Selection Index) Berbasis Website
  199. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pengawas Paramotoring Menggunakan Metode ENTROPY
  200. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Anggota Bulu Tangkis (badminton) Menggunakan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite)
  201. Penerapan Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Dalam Pemilihan Pelatih Sepak Bola Berbasis Website
  202. Penerapan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dalam Penerimaan Pemain Hoki Bawah Air (underwater Hockey) Berbasis Android
  203. Implementasi Metode UTA (Utilités Additives Method) Dalam Penyaringan Atlet Olahraga Silat Berbasis Web
  204. Implementasi Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dalam Penyaringan Trainer Olahraga Loncat (lompat)
  205. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pelatih Olahraga Renang Perairan Terbuka Menggunakan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process)
  206. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Atlet Sepak Bola Meja Menggunakan Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Berbasis Website
  207. Penerapan Metode TAGUCHI Dalam Pemilihan Pengawas Olahraga Juggling
  208. Penerapan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Penentuan Trainer Sepak Bola Australia
  209. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pelatih Bola Basket Pantai Menggunakan Metode CPI (Composite Performance Index) Berbasis Android
  210. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pengawas Sumo Menggunakan Metode WP (Weighted Product) Berbasis Android
  211. Penerapan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Dalam Pemilihan Instruktur Olahraga Balap Berbasis Desktop
  212. Penerapan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Penentuan Pemain Sepak Bulu Angsa (jianzi / Sepak Kenchi)
  213. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Instruktur Aikido Menggunakan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory)
  214. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Atlet Olahraga Yachting Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Berbasis Website
  215. Penerapan Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Penyaringan Wasit Olahraga Taekwondo
  216. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pemain Olahraga Pancalomba (pentatlon) Menggunakan Metode TAGUCHI
  217. Penerapan Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Penerimaan Pemain Angkat Besi (weightlifting) Berbasis Web
  218. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Atlet Olahraga Curling Menggunakan Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis)
  219. Implementasi Metode UTA (Utilités Additives Method) Dalam Penentuan Wasit Olahraga Menembak (shooting) Berbasis Android
  220. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Anggota Olahraga Kombinasi Menggunakan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory)
  221. Penerapan Metode ANP (Analytical Network Process) Dalam Penyaringan Pengawas Senam Kuda-kuda Pelana (pommel Horse) Berbasis Android
  222. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Atlet Olahraga Balap Sepeda (cycling) Menggunakan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process)
  223. Penerapan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dalam Penentuan Pelatih Lompat Galah Berbasis Desktop
  224. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Wasit Olahraga Balap Karung Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Berbasis Android
  225. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Instruktur Polo Air Menggunakan Metode ENTROPY Berbasis Website
  226. Implementasi Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dalam Penentuan Pemain Polo Air
  227. Penerapan Metode WP (Weighted Product) Dalam Penentuan Atlet Seluncur Cepat Berbasis Web
  228. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Trainer Senam Lantai (floor) Menggunakan Metode UTA (Utilités Additives Method)
  229. Penerapan Metode TAGUCHI Dalam Penyaringan Pemain Anggar (fencing) Berbasis Desktop
  230. Implementasi Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dalam Seleksi Pemain Olahraga Lari Gawang
  231. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Anggota Olahraga Lompat Jangkit Menggunakan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Berbasis Web
  232. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pelatih Olahraga Tarik Tambang Menggunakan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique)
  233. Penerapan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dalam Pemilihan Anggota Olahraga Panjat Dinding Berbasis Website
  234. Implementasi Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dalam Penyaringan Wasit Olahraga Liga Rugbi Berbasis Desktop
  235. Implementasi Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dalam Penentuan Pelatih Kyudo Berbasis Android
  236. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Anggota Olahraga Bola Basket (basketball) Menggunakan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Berbasis Android
  237. Implementasi Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dalam Penerimaan Pelatih Olahraga Pilates Berbasis Desktop
  238. Penerapan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dalam Pemilihan Pemain Polo
  239. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Instruktur Lari Jarak Jauh Menggunakan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory)
  240. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pelatih Olahraga Panahan (archery) Menggunakan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Berbasis Desktop
  241. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pelatih Panco Menggunakan Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative)
  242. Implementasi Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dalam Penerimaan Trainer Olahraga Mobil Salju
  243. Implementasi Metode PSI (Preference Selection Index) Dalam Pemilihan Pelatih Olahraga Hoki Berbasis Android
  244. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Instruktur Skateboard Menggunakan Metode PM (Profile Matching) Berbasis Android
  245. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pemain Soft Tenis Menggunakan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Berbasis Android
  246. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pelatih Olahraga Lacrosse Menggunakan Metode ENTROPY
  247. Penerapan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dalam Seleksi Pelatih Capoeira Berbasis Desktop
  248. Implementasi Metode TAGUCHI Dalam Pemilihan Atlet Olahraga Olahraga Raket Berbasis Website
  249. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Wasit Olahraga Sepak Bola Amerika Menggunakan Metode TAGUCHI Berbasis Android
  250. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Wasit Olahraga Kano Menggunakan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process)
  251. Implementasi Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dalam Penentuan Pelatih Wushu Berbasis Website
  252. Implementasi Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dalam Pemilihan Wasit Bola
  253. Penerapan Metode WP (Weighted Product) Dalam Seleksi Anggota Paralayang Berbasis Desktop
  254. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Wasit Ski Lompat (ski Jumping) Menggunakan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial)
  255. Penerapan Metode TAGUCHI Dalam Penentuan Anggota Perahu Naga Berbasis Web
  256. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Trainer Olahraga Terjun Payung Menggunakan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Berbasis Website
  257. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pemain Olahraga Lari Maraton Menggunakan Metode COCOSO (Combined Compromise Solution)
  258. Implementasi Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Dalam Pemilihan Atlet Olahraga Dodgeball
  259. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pemain Kickboxing Menggunakan Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis)
  260. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Anggota Olahraga Selancar Air (surfing) Menggunakan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation)
  261. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Anggota Sepak Bola Futsal Menggunakan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique)
  262. Penerapan Metode PSI (Preference Selection Index) Dalam Seleksi Trainer Lempar Lembing Berbasis Android
  263. Implementasi Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Dalam Seleksi Pemain Olahraga Bola Lantai (floorball)
  264. Implementasi Metode ENTROPY Dalam Seleksi Atlet Parkour
  265. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Atlet Jujutsu Menggunakan Metode ENTROPY Berbasis Desktop
  266. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Instruktur Judo Menggunakan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment)
  267. Implementasi Metode WP (Weighted Product) Dalam Penyaringan Wasit Jalan Jongkok
  268. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pelatih Olahraga Olahraga Air (Akuatik) Menggunakan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Berbasis Desktop
  269. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Instruktur Olahraga Bela Diri Menggunakan Metode UTA (Utilités Additives Method)
  270. Implementasi Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Penentuan Pengawas Bridge
  271. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pengawas Olahraga Olahraga Bola Menggunakan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Berbasis Android
  272. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pengawas Olahraga Seluncur Sinkronisasi Menggunakan Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Berbasis Web
  273. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Instruktur Olahraga Yoga Menggunakan Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis)
  274. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Aeromodeling Menggunakan Metode TAGUCHI
  275. Penerapan Metode PSI (Preference Selection Index) Dalam Seleksi Instruktur Dasalomba (dekatlon)
  276. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Atlet Olahraga Ski Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment)
  277. Implementasi Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dalam Pemilihan Wasit Olahraga Hapkido Berbasis Website
  278. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Atlet Olahraga Biliar Menggunakan Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative)
  279. Penerapan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dalam Pemilihan Anggota Olahraga Hoki Es (ice Hockey) Berbasis Android
  280. Implementasi Metode ENTROPY Dalam Pemilihan Pemain Reli
  281. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pengawas Seluncur Cepat Lintasan Pendek Menggunakan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Berbasis Website
  282. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pelatih Loncat Indah (diving) Menggunakan Metode WP (Weighted Product) Berbasis Android
  283. Penerapan Metode UTA (Utilités Additives Method) Dalam Penyaringan Trainer Olahraga Bola Jaring (netball) Berbasis Android
  284. Penerapan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Dalam Penyaringan Pemain Senam Irama (ritmik)
  285. Penerapan Metode ENTROPY Dalam Penerimaan Instruktur Sepak Takraw
  286. Implementasi Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Pemilihan Atlet Olahraga Balap Mobil
  287. Penerapan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Pemilihan Wasit Muay Thai Berbasis Web
  288. Penerapan Metode UTA (Utilités Additives Method) Dalam Penyaringan Instruktur Olahraga Bola Tangan (handball) Berbasis Website
  289. Penerapan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Penerimaan Instruktur Kendo
  290. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pengawas Olahraga Binaraga Menggunakan Metode CPI (Composite Performance Index)
  291. Penerapan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dalam Penerimaan Trainer Terjun Lenting
  292. Penerapan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dalam Penentuan Atlet Selancar Pasir (sandboarding)
  293. Implementasi Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Pemilihan Pelatih Olahraga Petanque Berbasis Web
  294. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Lempar Menggunakan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Berbasis Website
  295. Penerapan Metode PSI (Preference Selection Index) Dalam Penyaringan Instruktur Olahraga Ski Air Berbasis Website
  296. Penerapan Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Dalam Penentuan Wasit Lontar Martil
  297. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Instruktur Olahraga Cabang Atletik Menggunakan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Berbasis Desktop
  298. Penerapan Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Dalam Penerimaan Pelatih Renang (swimming)
  299. Penerapan Metode CPI (Composite Performance Index) Dalam Penerimaan Wasit Olahraga Rugbi Pantai Berbasis Android
  300. Penerapan Metode ENTROPY Dalam Seleksi Pelatih Olahraga Karate Berbasis Web
  301. Penerapan Metode PM (Profile Matching) Dalam Pemilihan Wasit Trilomba (triatlon) Berbasis Android
  302. Implementasi Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dalam Penentuan Wasit Lempar Pisau
  303. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pelatih Olahraga Menyelam (selam) Menggunakan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique)
  304. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pelatih Lomba Makan Menggunakan Metode PSI (Preference Selection Index) Berbasis Android
  305. Implementasi Metode PM (Profile Matching) Dalam Penyaringan Pelatih Panjat Gunung
  306. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Wasit Ski Gaya Bebas Menggunakan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment)
  307. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Instruktur Berkuda (equestrian) Menggunakan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory)
  308. Implementasi Metode ANP (Analytical Network Process) Dalam Penerimaan Anggota Sepak Bola Pantai
  309. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Instruktur Olahraga Tari Naga Menggunakan Metode SAW (Simple Additive Weighting)
  310. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pengawas Gada Menggunakan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique)
  311. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Wasit Olahraga Kombinasi Nordik (Gabungan Nordik) Menggunakan Metode PSI (Preference Selection Index)
  312. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pengawas Olahraga Senam Palang Tunggal (horizontal Bars) Menggunakan Metode CPI (Composite Performance Index)
  313. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Wasit Tenis Dinding (skuas) Menggunakan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Berbasis Website
  314. Penerapan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dalam Penerimaan Instruktur Olahraga Parasut
  315. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Atlet Snooker Menggunakan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis)
  316. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Anggota Luge Menggunakan Metode PSI (Preference Selection Index)
  317. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pemain Olahraga Ice Skating (seluncur Es) Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment)
  318. Implementasi Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dalam Penentuan Pengawas Olahraga Lain-lain
  319. Penerapan Metode PM (Profile Matching) Dalam Penerimaan Pelatih Terbang Layang (gliding) Berbasis Desktop
  320. Penerapan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dalam Penentuan Anggota Selancar Air (surfing) Berbasis Android
  321. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Olahraga Cabang Olahraga Bela Diri (pertarungan) Menggunakan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Berbasis Android
  322. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Trainer Olahraga Selancar Udara (skysurfing) Menggunakan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Berbasis Desktop
  323. Penerapan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Seleksi Pelatih Olahraga Tinju
  324. Penerapan Metode TAGUCHI Dalam Seleksi Trainer Olahraga Lompat Jauh Berbasis Android
  325. Penerapan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dalam Seleksi Pelatih Olahraga Senam Palang Bertingkat (uneven Bars) Berbasis Android
  326. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pelatih Paintball Menggunakan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution)
  327. Implementasi Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dalam Penentuan Trainer Olahraga Jalan Berbasis Web
  328. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Wasit Olahraga Hoki Lapangan (field Hockey) Menggunakan Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative)
  329. Implementasi Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Penerimaan Trainer Olahraga Renang Indah (sinkronisasi / Syncronized Swimming) Berbasis Website
  330. Penerapan Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dalam Penentuan Pelatih Seluncur Indah (figure Skating) Berbasis Website
  331. Implementasi Metode TAGUCHI Dalam Penentuan Wasit Keluarga Sepak Bola Berbasis Web
  332. Penerapan Metode PM (Profile Matching) Dalam Penyaringan Pelatih Olahraga Bola Voli Pantai Berbasis Android
  333. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Wasit Senam Artistik Menggunakan Metode CPI (Composite Performance Index) Berbasis Desktop
  334. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Anggota Olahraga Ski Lintas Alam Menggunakan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Berbasis Website
  335. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Instruktur Selancar Salju (snowboarding / Papan Salju / Papan Luncur Salju) Menggunakan Metode PSI (Preference Selection Index) Berbasis Website
  336. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pengawas Dansa (dancesport) Menggunakan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution)
  337. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pelatih Olahraga Sepak Bola Kanada Menggunakan Metode PSI (Preference Selection Index)
  338. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pelatih Arung Jeram Menggunakan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis)
  339. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Anggota Olahraga Bisbol (baseball) Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Berbasis Website
  340. Penerapan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Penerimaan Pemain Pita Berbasis Web
  341. Implementasi Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Pemilihan Pengawas Olahraga Cabang Senam (gimnastik + Acrosport)
  342. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Instruktur Lari Estafet Menggunakan Metode ANP (Analytical Network Process) Berbasis Website
  343. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Atlet Balap Udara Menggunakan Metode PM (Profile Matching) Berbasis Website
  344. Implementasi Metode ANP (Analytical Network Process) Dalam Penentuan Wasit Olahraga Esport (Olahraga Elektronik)
  345. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pemain Olahraga Arnis (kali / Eskrima) Menggunakan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Berbasis Website
  346. Penerapan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dalam Penerimaan Atlet Olahraga Darts Berbasis Website
  347. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pemain Sofbol (softball) Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment)
  348. Implementasi Metode PM (Profile Matching) Dalam Penentuan Trainer Olahraga Drum Band
  349. Penerapan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dalam Penentuan Pengawas Olahraga Sepak Bola Rugbi
  350. Penerapan Metode PSI (Preference Selection Index) Dalam Penentuan Wasit Olahraga Kurash Berbasis Web
  351. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Olahraga Balap Motor Menggunakan Metode TAGUCHI Berbasis Website
  352. Penerapan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dalam Seleksi Trainer Sepatu Roda Berbasis Web
  353. Implementasi Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Seleksi Instruktur Kasti (rounders)
  354. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Anggota Lompat Kodok Menggunakan Metode ANP (Analytical Network Process)
  355. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Wasit Kempo Menggunakan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Berbasis Web
  356. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Wasit Olahraga Slamball Menggunakan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial)
  357. Penerapan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Seleksi Pelatih Olahraga Catur
  358. Penerapan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Dalam Penentuan Anggota Krav Maga Berbasis Website
  359. Penerapan Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Pemilihan Instruktur Dogsled Berbasis Website
  360. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pelatih Gulat (wrestling) Menggunakan Metode PM (Profile Matching) Berbasis Desktop
  361. Implementasi Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dalam Penentuan Anggota Olahraga Renang Sirip (finswimming)
  362. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Trainer Dayung Menggunakan Metode SAW (Simple Additive Weighting)
  363. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Instruktur Olahraga Pemandu Sorak (cheerleading) Menggunakan Metode TAGUCHI
  364. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pemain Golf Menggunakan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Berbasis Website
  365. Penerapan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dalam Penerimaan Wasit Olahraga Xiangqi Berbasis Desktop
  366. Penerapan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Seleksi Anggota Senam Balok Keseimbangan (balance Beam) Berbasis Desktop
  367. Penerapan Metode CPI (Composite Performance Index) Dalam Seleksi Atlet Tenis Meja Berbasis Desktop
  368. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Instruktur Olahraga Lempar Cakram Menggunakan Metode UTA (Utilités Additives Method)
  369. Implementasi Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dalam Penyaringan Trainer Olahraga Barongsai
  370. Implementasi Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dalam Penyaringan Atlet Bola Voli (volleyball)
  371. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Wasit Olahraga Iditarod Menggunakan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process)
  372. Penerapan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dalam Penyaringan Pemain Olahraga Speedminton (crossminton / Speed Badmintaon)
  373. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pelatih Rugbi Menggunakan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Berbasis Android
  374. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Wasit Olahraga Kayak Menggunakan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Berbasis Web
  375. Penerapan Metode ANP (Analytical Network Process) Dalam Penerimaan Atlet Jalan Cepat
  376. Penerapan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dalam Penyaringan Anggota Dwilomba (biatlon) Berbasis Website
  377. Implementasi Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dalam Penentuan Instruktur Uni Rugbi Berbasis Website
  378. Implementasi Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Dalam Penentuan Instruktur Senam Aerobik Berbasis Desktop
  379. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pengawas Jemparingan Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Berbasis Web
  380. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Instruktur Aerobatik Menggunakan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process)
  381. Penerapan Metode ANP (Analytical Network Process) Dalam Penerimaan Pelatih Layang Gantung (hang Gliding / Gantolle)
  382. Penerapan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dalam Seleksi Pengawas Olahraga Jet Ski Berbasis Website
  383. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pelatih Skeleton (tobogganing) Menggunakan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Berbasis Android
  384. Implementasi Metode PSI (Preference Selection Index) Dalam Seleksi Pemain Olahraga Boling Berbasis Desktop
  385. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pemain Senam Meja Lompat (vault) Menggunakan Metode UTA (Utilités Additives Method)
  386. Penerapan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dalam Penyaringan Pemain Selancar Angin (windsurfing) Berbasis Website
  387. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Atlet Olahraga Balap Papan Menggunakan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process)
  388. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Instruktur Tenis Menggunakan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process)
  389. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Anggota Olahraga Hoki Ruangan (indoor Hockey) Menggunakan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Berbasis Android
  390. Penerapan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dalam Penerimaan Instruktur Bobsleigh (bobsled)
  391. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Anggota Shogi Menggunakan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment)
  392. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Anggota Kabaddi Menggunakan Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Berbasis Desktop
  393. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Anggota Olahraga Tarung Derajat Menggunakan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Berbasis Website
  394. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pemain Lari Cepat Menggunakan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Berbasis Android