Contoh Judul Tugas Akhir Skripsi Sistem Pendukung Keputusan Di Bidang Olahraga – Bagian 2

Contoh Judul Tugas Akhir Skripsi

Contoh Judul Sistem Pendukung Keputusan Untuk Tugas Akhir Skripsi Jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, Manajemen Informasi, Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Teknik Komputer dan Sistem Komputer.

Untuk mendapatkan bantuan silahkan menghubungi kami. Kami dapat dihubungi melalui telepon, sms dan whatsapp. Silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini.

.


.

Hubungi Kami

Untuk mendapatkan bantuan jasa pembuatan skripsi atau bantuan jasa pembuatan tugas akhir, maka silahkan menghubungi kami. Kami dapat dihubungi melalui telepon, sms dan whatsapp. Silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini.

.

Jasa Skripsi Teknik Informatika Bantul

Studio Tatak

Telepon / SMS / Whastapp:
0896 9510 3027
Alamat:
Jogonalan Kidul RT 02 Gang Joyo Manoso Tirtonirmolo Kasihan Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta

.


.

Contoh Judul Sistem Pendukung Keputusan Di Bidang Olahraga Dengan 2 Metode

  1. Penerapan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Dan EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dalam Seleksi Instruktur Olahraga Kriket
  2. Penerapan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan CPI (Composite Performance Index) Dalam Penentuan Wasit Olahraga Panjat Tebing
  3. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Atlet Olahraga Paramotoring Menggunakan Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Dan PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Berbasis Web
  4. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pemain Olahraga Igo Menggunakan Metode TAGUCHI Dan MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis)
  5. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Wasit Memancing Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dan MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Berbasis Web
  6. Implementasi Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dan UTA (Utilités Additives Method) Dalam Pemilihan Pelatih Olahraga Sepak Bola Berbasis Website
  7. Penerapan Metode PM (Profile Matching) Dan ANP (Analytical Network Process) Dalam Pemilihan Wasit Olahraga Hoki Bawah Air (underwater Hockey)
  8. Penerapan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dan DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Seleksi Trainer Silat
  9. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Anggota Loncat (lompat) Menggunakan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dan AHP (Analytical Hierarchy Process)
  10. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pelatih Olahraga Renang Perairan Terbuka Menggunakan Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Dan PSI (Preference Selection Index) Berbasis Android
  11. Implementasi Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Dan CPI (Composite Performance Index) Dalam Seleksi Anggota Olahraga Sepak Bola Meja Berbasis Android
  12. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Atlet Olahraga Juggling Menggunakan Metode TAGUCHI Dan TAGUCHI
  13. Penerapan Metode TAGUCHI Dan MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dalam Seleksi Trainer Olahraga Sepak Bola Australia
  14. Implementasi Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan CPI (Composite Performance Index) Dalam Penerimaan Wasit Olahraga Bola Basket Pantai Berbasis Desktop
  15. Penerapan Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dan DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Pemilihan Wasit Sumo Berbasis Android
  16. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pengawas Olahraga Olahraga Balap Menggunakan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan MFEP (Multifactor Evaluation Process)
  17. Implementasi Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dan ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Penerimaan Instruktur Sepak Bulu Angsa (jianzi / Sepak Kenchi)
  18. Implementasi Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Dan CPI (Composite Performance Index) Dalam Pemilihan Pemain Olahraga Aikido
  19. Implementasi Metode WP (Weighted Product) Dan MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dalam Penentuan Pengawas Olahraga Yachting Berbasis Website
  20. Implementasi Metode ANP (Analytical Network Process) Dan TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dalam Penerimaan Atlet Olahraga Taekwondo Berbasis Android
  21. Penerapan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dan ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dalam Penentuan Pelatih Angkat Besi (weightlifting)
  22. Penerapan Metode PM (Profile Matching) Dan ANP (Analytical Network Process) Dalam Seleksi Trainer Olahraga Kungfu
  23. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Instruktur Curling Menggunakan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dan DIA (Distance To The Ideal Alternative) Berbasis Android
  24. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pelatih Tolak Peluru Menggunakan Metode WP (Weighted Product) Dan TAGUCHI
  25. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Atlet Lari Halang Rintang Menggunakan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dan PM (Profile Matching)
  26. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Wasit Olahraga Menembak (shooting) Menggunakan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution)
  27. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Wasit Kombinasi Menggunakan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan WP (Weighted Product) Berbasis Desktop
  28. Penerapan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dan ENTROPY Dalam Penerimaan Atlet Olahraga Senam Kuda-kuda Pelana (pommel Horse)
  29. Implementasi Metode UTA (Utilités Additives Method) Dan ENTROPY Dalam Seleksi Pemain Olahraga Balap Sepeda (cycling)
  30. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Trainer Olahraga Lompat Galah Menggunakan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dan TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution)
  31. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Wasit Balap Karung Menggunakan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dan DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Berbasis Website
  32. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pengawas Olahraga Polo Air Menggunakan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan PM (Profile Matching) Berbasis Android
  33. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Wasit Olahraga Polo Air Menggunakan Metode CPI (Composite Performance Index) Dan WP (Weighted Product)
  34. Implementasi Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dan WP (Weighted Product) Dalam Seleksi Anggota Senam Lantai (floor)
  35. Implementasi Metode ANP (Analytical Network Process) Dan EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dalam Seleksi Pemain Olahraga Anggar (fencing)
  36. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Lari Gawang Menggunakan Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Dan MFEP (Multifactor Evaluation Process)
  37. Implementasi Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dan ENTROPY Dalam Penentuan Pengawas Olahraga Senam Palang Sejajar (parallel Bars)
  38. Penerapan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Dan DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dalam Penyaringan Pengawas Olahraga Lompat Jangkit
  39. Implementasi Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dalam Penentuan Anggota Olahraga Tarik Tambang
  40. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Anggota Olahraga Panjat Dinding Menggunakan Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dan DIA (Distance To The Ideal Alternative) Berbasis Web
  41. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Wasit Liga Rugbi Menggunakan Metode TAGUCHI Dan DIA (Distance To The Ideal Alternative)
  42. Penerapan Metode WP (Weighted Product) Dan PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dalam Penerimaan Pengawas Olahraga Frisbee Berbasis Desktop
  43. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Wasit Kyudo Menggunakan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Berbasis Web
  44. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pengawas Olahraga Pilates Menggunakan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dan EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Berbasis Web
  45. Implementasi Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dan PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dalam Penentuan Instruktur Olahraga Polo Berbasis Web
  46. Penerapan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan PSI (Preference Selection Index) Dalam Penentuan Instruktur Olahraga Lari Jarak Jauh
  47. Penerapan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan UTA (Utilités Additives Method) Dalam Penyaringan Wasit Panahan (archery) Berbasis Website
  48. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Wasit Olahraga Panco Menggunakan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Dan ANP (Analytical Network Process) Berbasis Android
  49. Implementasi Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dan CPI (Composite Performance Index) Dalam Seleksi Pemain Mobil Salju
  50. Implementasi Metode ENTROPY Dan GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dalam Penentuan Pemain Hoki
  51. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pengawas Olahraga Skateboard Menggunakan Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dan COCOSO (Combined Compromise Solution) Berbasis Android
  52. Implementasi Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dalam Seleksi Trainer Olahraga Lompat Tinggi Berbasis Website
  53. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pengawas Soft Tenis Menggunakan Metode PSI (Preference Selection Index) Dan PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation)
  54. Implementasi Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dan PM (Profile Matching) Dalam Penentuan Anggota Lacrosse Berbasis Android
  55. Penerapan Metode TAGUCHI Dan CPI (Composite Performance Index) Dalam Penyaringan Anggota Capoeira
  56. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Wasit Olahraga Olahraga Raket Menggunakan Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Dan COPRAS (Complex Proportional Assessment)
  57. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pengawas Olahraga Sepak Bola Amerika Menggunakan Metode PM (Profile Matching) Dan AHP (Analytical Hierarchy Process)
  58. Implementasi Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dan PSI (Preference Selection Index) Dalam Penyaringan Pengawas Kano Berbasis Android
  59. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Atlet Wushu Menggunakan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dan PM (Profile Matching)
  60. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pengawas Olahraga Bola Menggunakan Metode WP (Weighted Product) Dan ENTROPY
  61. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Anggota Paralayang Menggunakan Metode CPI (Composite Performance Index) Dan EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution)
  62. Penerapan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dan CPI (Composite Performance Index) Dalam Penyaringan Pelatih Olahraga Ski Lompat (ski Jumping) Berbasis Web
  63. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pelatih Perahu Naga Menggunakan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dan MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Berbasis Web
  64. Penerapan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dan PM (Profile Matching) Dalam Pemilihan Instruktur Terjun Payung
  65. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Atlet Lari Maraton Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dan PM (Profile Matching)
  66. Penerapan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dan MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Pemilihan Pemain Dodgeball
  67. Implementasi Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dan PSI (Preference Selection Index) Dalam Penentuan Atlet Olahraga Kickboxing Berbasis Desktop
  68. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Instruktur Selancar Air (surfing) Menggunakan Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dan PSI (Preference Selection Index)
  69. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pemain Olahraga Sepak Bola Futsal Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dan MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Berbasis Desktop
  70. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Wasit Olahraga Lempar Lembing Menggunakan Metode ENTROPY Dan ENTROPY
  71. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pengawas Bola Lantai (floorball) Menggunakan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dan DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Berbasis Desktop
  72. Implementasi Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan UTA (Utilités Additives Method) Dalam Penyaringan Pengawas Olahraga Jujutsu
  73. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Wasit Olahraga Jalan Jongkok Menggunakan Metode PM (Profile Matching) Dan DIA (Distance To The Ideal Alternative) Berbasis Android
  74. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Instruktur Olahraga Olahraga Air (Akuatik) Menggunakan Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Dan ANP (Analytical Network Process)
  75. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pengawas Olahraga Bela Diri Menggunakan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dan CPI (Composite Performance Index) Berbasis Website
  76. Penerapan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Dan SAW (Simple Additive Weighting) Dalam Penyaringan Atlet Bridge
  77. Penerapan Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Dan CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dalam Seleksi Wasit Olahraga Olahraga Bola Berbasis Web
  78. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pemain Selancar Udara (skysurfing) Menggunakan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan MAUT (Multi Attribute Utility Theory)
  79. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pengawas Olahraga Seluncur Sinkronisasi Menggunakan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite)
  80. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pengawas Olahraga Aeromodeling Menggunakan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dan MAUT (Multi Attribute Utility Theory)
  81. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Wasit Olahraga Dasalomba (dekatlon) Menggunakan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan TAGUCHI Berbasis Desktop
  82. Penerapan Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dan MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dalam Seleksi Pelatih Olahraga Ski Berbasis Android
  83. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Anggota Olahraga Hapkido Menggunakan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dan COCOSO (Combined Compromise Solution) Berbasis Android
  84. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Atlet Olahraga Biliar Menggunakan Metode PSI (Preference Selection Index) Dan PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation)
  85. Penerapan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dan COCOSO (Combined Compromise Solution) Dalam Pemilihan Pengawas Badmini
  86. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Instruktur Olahraga Hoki Es (ice Hockey) Menggunakan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Berbasis Android
  87. Penerapan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dan DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Penentuan Pelatih Olahraga Seluncur Cepat Lintasan Pendek Berbasis Android
  88. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Anggota Loncat Indah (diving) Menggunakan Metode WP (Weighted Product) Dan MFEP (Multifactor Evaluation Process) Berbasis Website
  89. Implementasi Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dalam Pemilihan Pelatih Olahraga Bola Jaring (netball)
  90. Implementasi Metode PM (Profile Matching) Dan ANP (Analytical Network Process) Dalam Pemilihan Pengawas Olahraga Senam Irama (ritmik)
  91. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Olahraga Sepak Takraw Menggunakan Metode TAGUCHI Dan ARAS (Additive Ratio Assessment) Berbasis Web
  92. Implementasi Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dan ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Penentuan Atlet Muay Thai
  93. Penerapan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dan MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dalam Penentuan Anggota Olahraga Bola Tangan (handball) Berbasis Web
  94. Implementasi Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dan MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Pemilihan Atlet Olahraga Kendo Berbasis Desktop
  95. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Atlet Olahraga Binaraga Menggunakan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dan EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution)
  96. Penerapan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dalam Seleksi Atlet Olahraga Terjun Lenting
  97. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Atlet Selancar Pasir (sandboarding) Menggunakan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan PM (Profile Matching) Berbasis Desktop
  98. Penerapan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dalam Penerimaan Pengawas Petanque Berbasis Desktop
  99. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Trainer Lempar Menggunakan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dan TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Berbasis Desktop
  100. Implementasi Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dalam Penyaringan Instruktur Olahraga Ski Air
  101. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pelatih Bola Dan Tongkat Menggunakan Metode PM (Profile Matching) Dan MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Berbasis Android
  102. Penerapan Metode PM (Profile Matching) Dan COCOSO (Combined Compromise Solution) Dalam Penentuan Atlet Cabang Atletik
  103. Penerapan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dan DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dalam Penyaringan Pemain Olahraga Renang (swimming)
  104. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pelatih Olahraga Rugbi Pantai Menggunakan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dan COCOSO (Combined Compromise Solution)
  105. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Atlet Olahraga Trilomba (triatlon) Menggunakan Metode UTA (Utilités Additives Method) Dan DIA (Distance To The Ideal Alternative)
  106. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pemain Olahraga Lempar Pisau Menggunakan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dan COCOSO (Combined Compromise Solution)
  107. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Trainer Lomba Makan Menggunakan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan ANP (Analytical Network Process)
  108. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pengawas Olahraga Olahraga Target Menggunakan Metode TAGUCHI Dan WP (Weighted Product) Berbasis Website
  109. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Instruktur Olahraga Panjat Gunung Menggunakan Metode ANP (Analytical Network Process) Dan MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison)
  110. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pelatih Ski Gaya Bebas Menggunakan Metode CPI (Composite Performance Index) Dan TAGUCHI Berbasis Web
  111. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Instruktur Berkuda (equestrian) Menggunakan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dan UTA (Utilités Additives Method) Berbasis Desktop
  112. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Atlet Tari Naga Menggunakan Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Dan TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Berbasis Android
  113. Implementasi Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dan AHP (Analytical Hierarchy Process) Dalam Penentuan Pemain Olahraga Gada
  114. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Olahraga Kombinasi Nordik (Gabungan Nordik) Menggunakan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dan MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Berbasis Web
  115. Penerapan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Dan MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dalam Penyaringan Pengawas Senam Palang Tunggal (horizontal Bars)
  116. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Trainer Olahraga Tenis Dinding (skuas) Menggunakan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dan UTA (Utilités Additives Method)
  117. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pengawas Parasut Menggunakan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Dan SAW (Simple Additive Weighting) Berbasis Website
  118. Penerapan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dan DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dalam Penyaringan Atlet Lari Berbasis Desktop
  119. Penerapan Metode ANP (Analytical Network Process) Dan PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dalam Seleksi Anggota Snooker Berbasis Android
  120. Penerapan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan PM (Profile Matching) Dalam Pemilihan Atlet Luge Berbasis Android
  121. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Atlet Ice Skating (seluncur Es) Menggunakan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique)
  122. Penerapan Metode UTA (Utilités Additives Method) Dan ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dalam Penentuan Pelatih Terbang Layang (gliding)
  123. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pemain Olahraga Cabang Olahraga Bela Diri (pertarungan) Menggunakan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Dan TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Berbasis Website
  124. Penerapan Metode ENTROPY Dan UTA (Utilités Additives Method) Dalam Penerimaan Anggota Olahraga Selancar Udara (skysurfing)
  125. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Atlet Tinju Menggunakan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Dan WP (Weighted Product)
  126. Implementasi Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dan MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dalam Penentuan Instruktur Lompat Jauh
  127. Penerapan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dalam Penentuan Pemain Senam Palang Bertingkat (uneven Bars) Berbasis Website
  128. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Instruktur Paintball Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dan ENTROPY
  129. Implementasi Metode PSI (Preference Selection Index) Dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dalam Penentuan Anggota Olahraga Jalan
  130. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Instruktur Olahraga Hoki Lapangan (field Hockey) Menggunakan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Dan MAUT (Multi Attribute Utility Theory)
  131. Penerapan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Dan MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dalam Penentuan Anggota Olahraga Renang Indah (sinkronisasi / Syncronized Swimming) Berbasis Web
  132. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Atlet Olahraga Keluarga Sepak Bola Menggunakan Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dan DIA (Distance To The Ideal Alternative) Berbasis Android
  133. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Atlet Olahraga Bola Voli Pantai Menggunakan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Berbasis Android
  134. Penerapan Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dan AHP (Analytical Hierarchy Process) Dalam Penerimaan Wasit Olahraga Senam Artistik Berbasis Desktop
  135. Implementasi Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dan EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dalam Penentuan Atlet Olahraga Ski Lintas Alam Berbasis Desktop
  136. Implementasi Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dan WP (Weighted Product) Dalam Penerimaan Pelatih Selancar Salju (snowboarding / Papan Salju / Papan Luncur Salju) Berbasis Web
  137. Implementasi Metode CPI (Composite Performance Index) Dan COCOSO (Combined Compromise Solution) Dalam Penyaringan Atlet Senam Gelang-gelang (rings)
  138. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Atlet Slalom Menggunakan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan ARAS (Additive Ratio Assessment) Berbasis Web
  139. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Instruktur Olahraga Dansa (dancesport) Menggunakan Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dan MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Berbasis Website
  140. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Atlet Olahraga Sepak Bola Kanada Menggunakan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Dan PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation)
  141. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Trainer Arung Jeram Menggunakan Metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Berbasis Website
  142. Implementasi Metode WP (Weighted Product) Dan CPI (Composite Performance Index) Dalam Penerimaan Pelatih Olahraga Bisbol (baseball)
  143. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pelatih Olahraga Pita Menggunakan Metode ENTROPY Dan TAGUCHI Berbasis Android
  144. Implementasi Metode CPI (Composite Performance Index) Dan MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dalam Penerimaan Atlet Olahraga Lari Estafet
  145. Penerapan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dan MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dalam Seleksi Atlet Balap Udara Berbasis Web
  146. Penerapan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dan PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dalam Seleksi Atlet Olahraga Esport (Olahraga Elektronik) Berbasis Website
  147. Implementasi Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dan ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Penentuan Trainer Darts Berbasis Android
  148. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pemain Sofbol (softball) Menggunakan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison)
  149. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pengawas Drum Band Menggunakan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dan ENTROPY Berbasis Website
  150. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Instruktur Olahraga Sepak Bola Rugbi Menggunakan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique)
  151. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pelatih Olahraga Kurash Menggunakan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dan GADA (Gray Absolute Decesion Analysis)
  152. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Atlet Balap Motor Menggunakan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dan TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Berbasis Web
  153. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Atlet Olahraga Simpai Menggunakan Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Dan CPI (Composite Performance Index)
  154. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Atlet Lompat Kodok Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dan TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution)
  155. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Instruktur Kempo Menggunakan Metode UTA (Utilités Additives Method) Dan MAUT (Multi Attribute Utility Theory)
  156. Implementasi Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Dan EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dalam Seleksi Wasit Slamball
  157. Penerapan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dan EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dalam Penerimaan Trainer Catur Berbasis Android
  158. Implementasi Metode CPI (Composite Performance Index) Dan AHP (Analytical Hierarchy Process) Dalam Penyaringan Pelatih Krav Maga
  159. Penerapan Metode PSI (Preference Selection Index) Dan DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Penerimaan Wasit Olahraga Dogsled Berbasis Website
  160. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Instruktur Gulat (wrestling) Menggunakan Metode CPI (Composite Performance Index) Dan DIA (Distance To The Ideal Alternative) Berbasis Desktop
  161. Implementasi Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dalam Penentuan Wasit Renang Sirip (finswimming)
  162. Implementasi Metode PM (Profile Matching) Dan UTA (Utilités Additives Method) Dalam Penyaringan Pelatih Dayung Berbasis Desktop
  163. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pemain Olahraga Pemandu Sorak (cheerleading) Menggunakan Metode UTA (Utilités Additives Method) Dan MFEP (Multifactor Evaluation Process)
  164. Implementasi Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dalam Seleksi Trainer Olahraga Golf Berbasis Desktop
  165. Implementasi Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dan TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dalam Penentuan Atlet Olahraga Xiangqi
  166. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pengawas Senam Balok Keseimbangan (balance Beam) Menggunakan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dan UTA (Utilités Additives Method)
  167. Implementasi Metode TAGUCHI Dan EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dalam Penentuan Trainer Olahraga Olahraga Udara Berbasis Desktop
  168. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pelatih Olahraga Tenis Meja Menggunakan Metode PSI (Preference Selection Index) Dan TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Berbasis Website
  169. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Trainer Lempar Cakram Menggunakan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Berbasis Android
  170. Penerapan Metode TAGUCHI Dan MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dalam Seleksi Pelatih Olahraga Barongsai
  171. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pengawas Trampolining Menggunakan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dan COPRAS (Complex Proportional Assessment)
  172. Penerapan Metode PM (Profile Matching) Dan PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dalam Pemilihan Pengawas Olahraga Bola Voli (volleyball)
  173. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Wasit Iditarod Menggunakan Metode ANP (Analytical Network Process) Dan COCOSO (Combined Compromise Solution) Berbasis Website
  174. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Wasit Olahraga Speedminton (crossminton / Speed Badmintaon) Menggunakan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Berbasis Android
  175. Implementasi Metode ENTROPY Dan CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dalam Penentuan Pemain Olahraga Kayak
  176. Penerapan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dalam Penentuan Pengawas Olahraga Jalan Cepat
  177. Implementasi Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dan SAW (Simple Additive Weighting) Dalam Penentuan Instruktur Dwilomba (biatlon) Berbasis Desktop
  178. Implementasi Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dan MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Penerimaan Pengawas Uni Rugbi
  179. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Olahraga Senam Aerobik Menggunakan Metode UTA (Utilités Additives Method) Dan TAGUCHI Berbasis Website
  180. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pemain Jemparingan Menggunakan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dan TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Berbasis Web
  181. Implementasi Metode CPI (Composite Performance Index) Dan ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Seleksi Pengawas Airsoft (airsoftgun) Berbasis Website
  182. Implementasi Metode ANP (Analytical Network Process) Dan ANP (Analytical Network Process) Dalam Pemilihan Instruktur Olahraga Aerobatik Berbasis Web
  183. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Wasit Layang Gantung (hang Gliding / Gantolle) Menggunakan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dan TAGUCHI
  184. Implementasi Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dan CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dalam Penentuan Wasit Jet Ski Berbasis Android
  185. Penerapan Metode TAGUCHI Dan ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Penentuan Atlet Olahraga Skeleton (tobogganing)
  186. Penerapan Metode PSI (Preference Selection Index) Dan MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dalam Seleksi Anggota Boling
  187. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Atlet Olahraga Senam Meja Lompat (vault) Menggunakan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dan WP (Weighted Product) Berbasis Android
  188. Penerapan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dan COCOSO (Combined Compromise Solution) Dalam Penentuan Atlet Olahraga Selancar Angin (windsurfing) Berbasis Website
  189. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Instruktur Olahraga Balap Papan Menggunakan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Berbasis Web
  190. Implementasi Metode PSI (Preference Selection Index) Dan DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Penentuan Wasit Olahraga Tenis
  191. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Anggota Hoki Ruangan (indoor Hockey) Menggunakan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dan PM (Profile Matching) Berbasis Web
  192. Penerapan Metode ANP (Analytical Network Process) Dan MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Penentuan Instruktur Olahraga Bobsleigh (bobsled) Berbasis Web
  193. Implementasi Metode ANP (Analytical Network Process) Dan MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dalam Pemilihan Atlet Olahraga Renang Maraton
  194. Implementasi Metode PSI (Preference Selection Index) Dan ENTROPY Dalam Penentuan Pemain Olahraga Shogi
  195. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Atlet Kabaddi Menggunakan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dan MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison)
  196. Implementasi Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dalam Pemilihan Wasit Olahraga Tarung Derajat
  197. Penerapan Metode ANP (Analytical Network Process) Dan CPI (Composite Performance Index) Dalam Penentuan Instruktur Lari Cepat Berbasis Android
  198. Implementasi Metode ENTROPY Dan SAW (Simple Additive Weighting) Dalam Penentuan Pemain Kriket Berbasis Android
  199. Implementasi Metode TAGUCHI Dan CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dalam Penyaringan Trainer Panjat Tebing
  200. Penerapan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dalam Penentuan Atlet Olahraga Paramotoring Berbasis Desktop
  201. Implementasi Metode ENTROPY Dan PM (Profile Matching) Dalam Pemilihan Trainer Bulu Tangkis (badminton)
  202. Implementasi Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dan PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dalam Seleksi Pengawas Igo Berbasis Website
  203. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pelatih Memancing Menggunakan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Berbasis Desktop
  204. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Instruktur Sepak Bola Menggunakan Metode UTA (Utilités Additives Method) Dan MAUT (Multi Attribute Utility Theory)
  205. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pelatih Hoki Bawah Air (underwater Hockey) Menggunakan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan PSI (Preference Selection Index) Berbasis Android
  206. Implementasi Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dan ENTROPY Dalam Penyaringan Atlet Olahraga Silat
  207. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Wasit Olahraga Renang Perairan Terbuka Menggunakan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dan DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory)
  208. Implementasi Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dan EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dalam Penyaringan Pemain Olahraga Sepak Bola Meja Berbasis Website
  209. Penerapan Metode PM (Profile Matching) Dan COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dalam Penerimaan Instruktur Juggling
  210. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pengawas Olahraga Sepak Bola Australia Menggunakan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Dan CODAS (Combinative Distance-based Assessment)
  211. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Bola Basket Pantai Menggunakan Metode TAGUCHI Dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Berbasis Website
  212. Penerapan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan AHP (Analytical Hierarchy Process) Dalam Penentuan Trainer Sumo
  213. Penerapan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dan ANP (Analytical Network Process) Dalam Penyaringan Trainer Olahraga Balap
  214. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pengawas Sepak Bulu Angsa (jianzi / Sepak Kenchi) Menggunakan Metode PSI (Preference Selection Index) Dan MFEP (Multifactor Evaluation Process) Berbasis Website
  215. Penerapan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Dan MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dalam Seleksi Instruktur Aikido Berbasis Desktop
  216. Implementasi Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dalam Penyaringan Atlet Olahraga Yachting Berbasis Web
  217. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Anggota Olahraga Taekwondo Menggunakan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dan UTA (Utilités Additives Method)
  218. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pelatih Olahraga Pancalomba (pentatlon) Menggunakan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dan PSI (Preference Selection Index) Berbasis Desktop
  219. Implementasi Metode ANP (Analytical Network Process) Dan MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dalam Penentuan Atlet Angkat Besi (weightlifting)
  220. Penerapan Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dan PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dalam Pemilihan Instruktur Kungfu
  221. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Anggota Olahraga Curling Menggunakan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dan ARAS (Additive Ratio Assessment)
  222. Penerapan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dalam Penentuan Anggota Olahraga Tolak Peluru
  223. Implementasi Metode SAW (Simple Additive Weighting) Dan UTA (Utilités Additives Method) Dalam Seleksi Atlet Lari Halang Rintang
  224. Implementasi Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Dan UTA (Utilités Additives Method) Dalam Penerimaan Anggota Menembak (shooting)
  225. Penerapan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dalam Penentuan Pengawas Olahraga Kombinasi
  226. Penerapan Metode CPI (Composite Performance Index) Dan COCOSO (Combined Compromise Solution) Dalam Seleksi Atlet Senam Kuda-kuda Pelana (pommel Horse) Berbasis Web
  227. Penerapan Metode CPI (Composite Performance Index) Dan DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dalam Penerimaan Pengawas Olahraga Balap Sepeda (cycling)
  228. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Instruktur Lompat Galah Menggunakan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dan TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Berbasis Android
  229. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pelatih Olahraga Polo Air Menggunakan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan TAGUCHI Berbasis Desktop
  230. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Atlet Polo Air Menggunakan Metode PM (Profile Matching) Dan MAUT (Multi Attribute Utility Theory)
  231. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Seluncur Cepat Menggunakan Metode PM (Profile Matching) Dan DIA (Distance To The Ideal Alternative)
  232. Penerapan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan AHP (Analytical Hierarchy Process) Dalam Penentuan Pengawas Senam Lantai (floor)
  233. Implementasi Metode TAGUCHI Dan CPI (Composite Performance Index) Dalam Pemilihan Atlet Olahraga Anggar (fencing) Berbasis Android
  234. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Trainer Olahraga Lari Gawang Menggunakan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dan MFEP (Multifactor Evaluation Process) Berbasis Web
  235. Implementasi Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dan TAGUCHI Dalam Seleksi Anggota Senam Palang Sejajar (parallel Bars) Berbasis Website
  236. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Atlet Olahraga Lompat Jangkit Menggunakan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Berbasis Desktop
  237. Penerapan Metode ANP (Analytical Network Process) Dan MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dalam Pemilihan Atlet Panjat Dinding Berbasis Desktop
  238. Penerapan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dan AHP (Analytical Hierarchy Process) Dalam Penyaringan Pelatih Olahraga Liga Rugbi Berbasis Website
  239. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Olahraga Frisbee Menggunakan Metode WP (Weighted Product) Dan TAGUCHI
  240. Penerapan Metode PSI (Preference Selection Index) Dan MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dalam Penentuan Wasit Kyudo
  241. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pelatih Olahraga Pilates Menggunakan Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dan TAGUCHI
  242. Implementasi Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan WP (Weighted Product) Dalam Penyaringan Anggota Olahraga Polo Berbasis Website
  243. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pengawas Olahraga Lari Jarak Jauh Menggunakan Metode PSI (Preference Selection Index) Dan MPE (Metode Perbandingan Eksponensial)
  244. Implementasi Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dan ANP (Analytical Network Process) Dalam Penentuan Pemain Olahraga Panahan (archery) Berbasis Web
  245. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Trainer Olahraga Mobil Salju Menggunakan Metode UTA (Utilités Additives Method) Dan TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Berbasis Desktop
  246. Implementasi Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dan WP (Weighted Product) Dalam Penentuan Atlet Hoki
  247. Penerapan Metode UTA (Utilités Additives Method) Dan PSI (Preference Selection Index) Dalam Pemilihan Atlet Skateboard Berbasis Desktop
  248. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pengawas Olahraga Lompat Tinggi Menggunakan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dan COCOSO (Combined Compromise Solution) Berbasis Android
  249. Implementasi Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dan PSI (Preference Selection Index) Dalam Penentuan Pelatih Olahraga Lacrosse Berbasis Desktop
  250. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Anggota Olahraga Capoeira Menggunakan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dan EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution)
  251. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Instruktur Olahraga Olahraga Raket Menggunakan Metode TAGUCHI Dan GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Berbasis Android
  252. Implementasi Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Dan MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dalam Penyaringan Atlet Olahraga Sepak Bola Amerika
  253. Penerapan Metode WP (Weighted Product) Dan MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dalam Penentuan Pelatih Kano
  254. Implementasi Metode CPI (Composite Performance Index) Dan SAW (Simple Additive Weighting) Dalam Penentuan Anggota Olahraga Wushu Berbasis Web
  255. Penerapan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dan SAW (Simple Additive Weighting) Dalam Penyaringan Pengawas Olahraga Bola Berbasis Website
  256. Implementasi Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dan DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dalam Seleksi Pelatih Ski Lompat (ski Jumping)
  257. Implementasi Metode UTA (Utilités Additives Method) Dan MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dalam Seleksi Atlet Olahraga Perahu Naga Berbasis Web
  258. Penerapan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dan MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Penerimaan Anggota Olahraga Terjun Payung
  259. Penerapan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dan CPI (Composite Performance Index) Dalam Penentuan Anggota Lari Maraton Berbasis Website
  260. Implementasi Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dan PSI (Preference Selection Index) Dalam Penyaringan Pelatih Olahraga Dodgeball Berbasis Website
  261. Penerapan Metode CPI (Composite Performance Index) Dan CPI (Composite Performance Index) Dalam Penerimaan Pengawas Kickboxing
  262. Penerapan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dan ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dalam Penyaringan Trainer Olahraga Selancar Air (surfing)
  263. Implementasi Metode SAW (Simple Additive Weighting) Dan AHP (Analytical Hierarchy Process) Dalam Penentuan Instruktur Olahraga Sepak Bola Futsal
  264. Penerapan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dan GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dalam Penyaringan Pemain Lempar Lembing
  265. Penerapan Metode WP (Weighted Product) Dan COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dalam Pemilihan Trainer Bola Lantai (floorball) Berbasis Website
  266. Implementasi Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dan CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dalam Penyaringan Pengawas Parkour
  267. Implementasi Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dalam Pemilihan Pelatih Jujutsu
  268. Implementasi Metode PSI (Preference Selection Index) Dan GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dalam Seleksi Anggota Olahraga Judo
  269. Penerapan Metode TAGUCHI Dan ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Penyaringan Pelatih Jalan Jongkok
  270. Implementasi Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dan EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dalam Penyaringan Pemain Olahraga Olahraga Air (Akuatik)
  271. Penerapan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dalam Penentuan Pemain Olahraga Olahraga Bela Diri Berbasis Website
  272. Implementasi Metode WP (Weighted Product) Dan GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dalam Penentuan Wasit Olahraga Bridge
  273. Implementasi Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dan MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Pemilihan Instruktur Olahraga Olahraga Bola Berbasis Desktop
  274. Implementasi Metode PM (Profile Matching) Dan ENTROPY Dalam Penyaringan Trainer Olahraga Selancar Udara (skysurfing) Berbasis Website
  275. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Instruktur Aeromodeling Menggunakan Metode CPI (Composite Performance Index) Dan COCOSO (Combined Compromise Solution)
  276. Penerapan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Dan DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dalam Penerimaan Instruktur Dasalomba (dekatlon) Berbasis Web
  277. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Wasit Ski Menggunakan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dan PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation)
  278. Penerapan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dan GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dalam Pemilihan Pelatih Olahraga Hapkido
  279. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Pemain Olahraga Biliar Menggunakan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite)
  280. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Wasit Badmini Menggunakan Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Berbasis Android
  281. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pemain Olahraga Hoki Es (ice Hockey) Menggunakan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan DIA (Distance To The Ideal Alternative) Berbasis Android
  282. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Atlet Olahraga Seluncur Cepat Lintasan Pendek Menggunakan Metode PM (Profile Matching) Dan CPI (Composite Performance Index)
  283. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Instruktur Olahraga Loncat Indah (diving) Menggunakan Metode PSI (Preference Selection Index) Dan CPI (Composite Performance Index) Berbasis Website
  284. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pemain Bola Jaring (netball) Menggunakan Metode CPI (Composite Performance Index) Dan CPI (Composite Performance Index)
  285. Penerapan Metode PSI (Preference Selection Index) Dan ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Seleksi Instruktur Senam Irama (ritmik) Berbasis Android
  286. Penerapan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dan DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dalam Penerimaan Wasit Olahraga Sepak Takraw Berbasis Android
  287. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Olahraga Muay Thai Menggunakan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Berbasis Android
  288. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Bola Tangan (handball) Menggunakan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dan ANP (Analytical Network Process) Berbasis Website
  289. Implementasi Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Dan MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dalam Penerimaan Instruktur Kendo Berbasis Desktop
  290. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Anggota Binaraga Menggunakan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dan MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis)
  291. Penerapan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dan ENTROPY Dalam Penentuan Wasit Olahraga Terjun Lenting
  292. Penerapan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dan ENTROPY Dalam Seleksi Pemain Selancar Pasir (sandboarding)
  293. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Anggota Petanque Menggunakan Metode TAGUCHI Dan SAW (Simple Additive Weighting) Berbasis Android
  294. Implementasi Metode WP (Weighted Product) Dan DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dalam Penyaringan Pelatih Olahraga Lempar
  295. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Wasit Ski Air Menggunakan Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dan ARAS (Additive Ratio Assessment) Berbasis Website
  296. Penerapan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dan CPI (Composite Performance Index) Dalam Penentuan Wasit Olahraga Lontar Martil
  297. Implementasi Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dan ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Penyaringan Instruktur Bola Dan Tongkat
  298. Implementasi Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dan CPI (Composite Performance Index) Dalam Penentuan Anggota Cabang Atletik
  299. Implementasi Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dan TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dalam Seleksi Pelatih Renang (swimming)
  300. Penerapan Metode WP (Weighted Product) Dan WP (Weighted Product) Dalam Seleksi Pelatih Olahraga Rugbi Pantai Berbasis Website
  301. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pelatih Olahraga Karate Menggunakan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dan AHP (Analytical Hierarchy Process) Berbasis Web
  302. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Wasit Trilomba (triatlon) Menggunakan Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dan MFEP (Multifactor Evaluation Process) Berbasis Android
  303. Penerapan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dan CPI (Composite Performance Index) Dalam Pemilihan Pengawas Olahraga Lempar Pisau
  304. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pengawas Menyelam (selam) Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dan CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Berbasis Desktop
  305. Penerapan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dan ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dalam Penerimaan Instruktur Olahraga Olahraga Target Berbasis Website
  306. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Olahraga Panjat Gunung Menggunakan Metode WP (Weighted Product) Dan DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory)
  307. Penerapan Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dan PSI (Preference Selection Index) Dalam Penerimaan Pemain Olahraga Berkuda (equestrian) Berbasis Web
  308. Penerapan Metode TAGUCHI Dan TAGUCHI Dalam Pemilihan Pelatih Sepak Bola Pantai
  309. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Wasit Olahraga Tari Naga Menggunakan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dan PSI (Preference Selection Index) Berbasis Android
  310. Implementasi Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dan CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dalam Seleksi Pemain Gada
  311. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Atlet Olahraga Kombinasi Nordik (Gabungan Nordik) Menggunakan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory)
  312. Penerapan Metode GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Dan PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dalam Penentuan Trainer Olahraga Senam Palang Tunggal (horizontal Bars) Berbasis Android
  313. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Wasit Olahraga Tenis Dinding (skuas) Menggunakan Metode UTA (Utilités Additives Method) Dan EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Berbasis Web
  314. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Instruktur Olahraga Parasut Menggunakan Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dan CODAS (Combinative Distance-based Assessment)
  315. Implementasi Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dan UTA (Utilités Additives Method) Dalam Seleksi Trainer Lari Berbasis Desktop
  316. Implementasi Metode DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dan MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Penyaringan Pengawas Olahraga Balap Layar (sailing) Berbasis Web
  317. Implementasi Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan COCOSO (Combined Compromise Solution) Dalam Penentuan Pelatih Olahraga Ice Skating (seluncur Es) Berbasis Web
  318. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pemain Lain-lain Menggunakan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Berbasis Desktop
  319. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pemain Terbang Layang (gliding) Menggunakan Metode UTA (Utilités Additives Method) Dan ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite)
  320. Implementasi Metode WP (Weighted Product) Dan TAGUCHI Dalam Penentuan Wasit Olahraga Selancar Air (surfing)
  321. Penerapan Metode TAGUCHI Dan MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dalam Penentuan Atlet Olahraga Selancar Udara (skysurfing) Berbasis Web
  322. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Anggota Olahraga Tinju Menggunakan Metode ENTROPY Dan MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Berbasis Android
  323. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Olahraga Lompat Jauh Menggunakan Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan WP (Weighted Product) Berbasis Android
  324. Penerapan Metode MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dan MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Penentuan Pelatih Olahraga Paintball Berbasis Website
  325. Penerapan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dan MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dalam Penentuan Trainer Olahraga Jalan Berbasis Website
  326. Penerapan Metode PM (Profile Matching) Dan ENTROPY Dalam Penerimaan Instruktur Olahraga Hoki Lapangan (field Hockey) Berbasis Android
  327. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Trainer Renang Indah (sinkronisasi / Syncronized Swimming) Menggunakan Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Dan PSI (Preference Selection Index) Berbasis Desktop
  328. Implementasi Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dan WP (Weighted Product) Dalam Seleksi Pengawas Olahraga Seluncur Indah (figure Skating)
  329. Implementasi Metode ARAS (Additive Ratio Assessment) Dan UTA (Utilités Additives Method) Dalam Seleksi Instruktur Olahraga Keluarga Sepak Bola Berbasis Website
  330. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pemain Olahraga Bola Voli Pantai Menggunakan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dan PSI (Preference Selection Index)
  331. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pelatih Olahraga Senam Artistik Menggunakan Metode ANP (Analytical Network Process) Dan EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution)
  332. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Atlet Ski Lintas Alam Menggunakan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dan GADA (Gray Absolute Decesion Analysis)
  333. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pelatih Olahraga Senam Gelang-gelang (rings) Menggunakan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Dan UTA (Utilités Additives Method) Berbasis Web
  334. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Wasit Olahraga Slalom Menggunakan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dan GADA (Gray Absolute Decesion Analysis) Berbasis Website
  335. Implementasi Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dan MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dalam Penentuan Pengawas Dansa (dancesport)
  336. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Wasit Olahraga Sepak Bola Kanada Menggunakan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process) Dan AHP (Analytical Hierarchy Process)
  337. Implementasi Metode PM (Profile Matching) Dan PSI (Preference Selection Index) Dalam Penentuan Anggota Bisbol (baseball)
  338. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Wasit Olahraga Pita Menggunakan Metode MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique)
  339. Implementasi Metode ENTROPY Dan TAGUCHI Dalam Penentuan Anggota Olahraga Cabang Senam (gimnastik + Acrosport)
  340. Implementasi Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan PM (Profile Matching) Dalam Penentuan Atlet Lari Estafet Berbasis Desktop
  341. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pengawas Olahraga Balap Udara Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dan DIA (Distance To The Ideal Alternative)
  342. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Anggota Esport (Olahraga Elektronik) Menggunakan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dan CODAS (Combinative Distance-based Assessment)
  343. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Atlet Darts Menggunakan Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dan CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Berbasis Android
  344. Penerapan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) Dalam Pemilihan Pemain Olahraga Drum Band Berbasis Android
  345. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pemain Sepak Bola Rugbi Menggunakan Metode UTA (Utilités Additives Method) Dan MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Berbasis Desktop
  346. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Atlet Kurash Menggunakan Metode COCOSO (Combined Compromise Solution) Dan COPRAS (Complex Proportional Assessment) Berbasis Desktop
  347. Penerapan Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dan TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dalam Penentuan Pelatih Balap Motor
  348. Implementasi Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dan CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dalam Penyaringan Anggota Olahraga Sepatu Roda
  349. Penerapan Metode CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Dan ARAS (Additive Ratio Assessment) Dalam Penentuan Pengawas Olahraga Simpai Berbasis Desktop
  350. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Anggota Olahraga Kasti (rounders) Menggunakan Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dan DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Berbasis Android
  351. Implementasi Metode EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dan MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dalam Penentuan Pemain Catur
  352. Penerapan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Dan WP (Weighted Product) Dalam Penentuan Anggota Krav Maga
  353. Penerapan Metode PSI (Preference Selection Index) Dan PSI (Preference Selection Index) Dalam Penentuan Pelatih Dogsled
  354. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pemain Gulat (wrestling) Menggunakan Metode DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dan ENTROPY Berbasis Desktop
  355. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pelatih Olahraga Renang Sirip (finswimming) Menggunakan Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dan PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation)
  356. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Atlet Olahraga Dayung Menggunakan Metode WP (Weighted Product) Dan EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution)
  357. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Atlet Olahraga Pemandu Sorak (cheerleading) Menggunakan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dan PM (Profile Matching)
  358. Penerapan Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dan ANP (Analytical Network Process) Dalam Penerimaan Pemain Olahraga Golf
  359. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Xiangqi Menggunakan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dan TAGUCHI Berbasis Desktop
  360. Implementasi Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan COCOSO (Combined Compromise Solution) Dalam Penentuan Anggota Olahraga Udara
  361. Implementasi Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan PSI (Preference Selection Index) Dalam Seleksi Atlet Tenis Meja
  362. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Trainer Barongsai Menggunakan Metode WP (Weighted Product) Dan CPI (Composite Performance Index)
  363. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Anggota Olahraga Trampolining Menggunakan Metode CPI (Composite Performance Index) Dan WP (Weighted Product) Berbasis Desktop
  364. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Trainer Bola Voli (volleyball) Menggunakan Metode TOPSIS (Technique For Others Reference By Similarity To Ideal Solution) Dan CODAS (Combinative Distance-based Assessment) Berbasis Website
  365. Penerapan Metode MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dan MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Dalam Penentuan Pelatih Iditarod
  366. Sistem Pendukung Keputusan Penyaringan Instruktur Rugbi Menggunakan Metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) Dan MPE (Metode Perbandingan Eksponensial) Berbasis Android
  367. Implementasi Metode WP (Weighted Product) Dan MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dalam Penentuan Instruktur Kayak Berbasis Android
  368. Implementasi Metode SAW (Simple Additive Weighting) Dan SAW (Simple Additive Weighting) Dalam Penentuan Anggota Olahraga Jalan Cepat Berbasis Desktop
  369. Implementasi Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan PM (Profile Matching) Dalam Penyaringan Wasit Dwilomba (biatlon)
  370. Penerapan Metode TAGUCHI Dan DIA (Distance To The Ideal Alternative) Dalam Penerimaan Atlet Uni Rugbi
  371. Penerapan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dalam Penentuan Wasit Senam Aerobik
  372. Implementasi Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dan DEMATEL (Decision Making Trial And Evaluation Laboratory) Dalam Penentuan Pelatih Olahraga Airsoft (airsoftgun)
  373. Implementasi Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dan EDAS (Evaluation Based On Distance From Average Solution) Dalam Penyaringan Trainer Olahraga Aerobatik Berbasis Android
  374. Implementasi Metode MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Dan MFEP (Multifactor Evaluation Process) Dalam Penentuan Pengawas Olahraga Jet Ski Berbasis Android
  375. Implementasi Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dan CPI (Composite Performance Index) Dalam Penentuan Trainer Skeleton (tobogganing) Berbasis Desktop
  376. Implementasi Metode WP (Weighted Product) Dan PM (Profile Matching) Dalam Pemilihan Wasit Boling Berbasis Desktop
  377. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Pemain Olahraga Senam Meja Lompat (vault) Menggunakan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Berbasis Web
  378. Implementasi Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan ENTROPY Dalam Penyaringan Pengawas Olahraga Selancar Angin (windsurfing) Berbasis Web
  379. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Anggota Balap Papan Menggunakan Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dan PM (Profile Matching)
  380. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pemain Olahraga Tenis Menggunakan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Dan MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Berbasis Desktop
  381. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Atlet Olahraga Hoki Ruangan (indoor Hockey) Menggunakan Metode MAIRCA (Multi Attributive Ideal-Real Comparative Analysis) Dan WP (Weighted Product)
  382. Penerapan Metode PSI (Preference Selection Index) Dan UTA (Utilités Additives Method) Dalam Pemilihan Atlet Bobsleigh (bobsled) Berbasis Desktop
  383. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Anggota Olahraga Renang Maraton Menggunakan Metode CPI (Composite Performance Index) Dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique)
  384. Implementasi Metode UTA (Utilités Additives Method) Dan ENTROPY Dalam Penerimaan Trainer Shogi Berbasis Desktop
  385. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Anggota Olahraga Kabaddi Menggunakan Metode MOORA (Multi-Objective Optimization By Ratio Analysis) Dan ANP (Analytical Network Process) Berbasis Website
  386. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pelatih Olahraga Tarung Derajat Menggunakan Metode PROMETHEE (Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation) Dan MAUT (Multi Attribute Utility Theory) Berbasis Android
  387. Penerapan Metode WP (Weighted Product) Dan MABAC (Multi-Attributive Border Approximation Area Comparison) Dalam Penentuan Wasit Olahraga Lari Cepat